Rapat Koordinasi SKPD dan Monitoring Serta Evaluasi Realisasi PBB tahun 2020

Acara Rapat Koordinasi SKPD dan Monitoring Serta Evaluasi Realisasi PBB tahun 2020 ini diselenggarakan di Ruang Rapat Wongso Karyo Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banyuwangi tanggal 4 November 2020. Dalam acara ini Bapenda bekerja sama dengan Bank Jatim memberikan reward berupa kulkas kepada 1 Kecamatan dan 6 Desa yang telah melakukan pelunasan PBB 2020 tercepat. Rapat ini juga dihadiri oleh Bapak Bupati Banyuwangi H. Adullah Azwar Anas serta Sekretaris Daerah beserta jajaran Asisten, Kepala SKPD, Camat, serta Kepala Desa dan Kelurahan.

Selain memberikan reward reward kepada Kecamatan dan Desa yang telah melakukan pelunasan PBB 2020 tercepat, Bapak Bupati Banyuwangi H. Adullah Azwar Anas juga memberikan arahan tentang pentingnya kekompakan jajaran perangkat daerah dalam menghadapi dampak pademi covid-19 ini, serta emberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. dalam acara ini juga menyinggung tentang sistem dan aturan baru dari Kementerian Dalam Negri dan diterapkan di seluruh Indonesia yaitu SIPD (Sistem Informasi Pemerintahan Daerah).

Bapenda berharap pemberian reward ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi Kecamatan dan Desa yang telah melunasi PBB 2020 tercepat untuk terus mempertahankan prestasinya, serta menjadi pemicu bagi Kecamatan dan Desa lainnya untuk melunasi PBB.